Terima kasih sudi melawat blog asis

I am Muslim & I am not Terrorist

Translate to your Language
Statistic
Flag Counter

Tuesday, September 10, 2013

KITA BERTANYA, AL-QURAN MENJAWAB

MENGAPA AKU DIUJI...?!

QUR'AN MENJAWAB :"Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan saja mengatakan; "Kami telah beriman," ("I am full of faith to Allah") sedangkan mereka tidak diuji? Dan sesungguhnya Kami telah menguji orang2 yg sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang2 yg benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang2 yg dusta."(Surah Al-Ankabut ayat 2-3)

MENGAPA AKU TAK MENDAPAT APA YG AKU IDAMKAN..?!!

QUR'AN MENJAWAB :"...Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui."(Surah Al-Baqarah ayat 216)

MENGAPA AKU DIUJI SEBERAT INI..?!

QUR'AN MENJAWAB :"Allah tidak membebani seseorang itu melainkan sesuai dengan kesanggupannya..."(Surah Al-Baqarah ayat 286)

MENGAPA AKU MERASA FRUSTASI..?!

QUR'AN MENJAWAB :"Janganlah kamu bersikap lemah dan janganlah pula kamu bersedih hati, padahal kamulah orang2 yg paling tinggi derajatnya, jika kamu orang2 yg beriman."(Surah Al-Imran ayat 139)

BAGAIMANA AKU HARUS MENGHADAPINYA...?!

QUR'AN MENJAWAB :"Dan mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan sholat; sesungguhnya sholat itu amatlah berat kecuali bagi orang-orang yang khusyuk"(Surah Al-Baqarah ayat : 45)

Tiada daya dan upaya kecuali atas pertolongan Allah semata

APA YANG AKAN AKU PEROLEH DGN SEMUA INI..?!

QUR'AN MENJAWAB :"Sesungguhnya Allah membeli dari orang2 mukmin baik dirinya maupun harta mereka dengan memberikan syurga utk mereka... "(Surah At-Taubah ayat : 111)

KEPADA SIAPA AKU BERHARAP..?!

QUR'AN MENJAWAB :"...Cukuplah Allah bagiku, tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepadaNya aku bertawakkal, dan Dia adalah Tuhan yg memiliki Arsy yg agung."(Surah At-Taubah ayat 129).

Sharing is caring ^_^

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...